0 di keranjang

Keranjang kosong

WhatsApp CS: +62 812-4208-5059

7 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Depok Yang Murah dan Enak

Dalam waktu dekat ini ada yang berencana untuk buka puasa bareng teman – teman atau keluarga besar di wilayah Depok dan masih bingung menentukan tempat?

Jangan khawatir, karena di Depok ternyata banyak banget tempat berbuka puasa yang murah dan juga enak. Menu yang tersedia pun beragam banget, mulai dari hidangan Indonesia, hidangan bergaya Barat, Korea dan Jepang sampe dessert pun juga ada.

Berikut adalah beberapa referensi tempat buka puasa di Depok yang murah dan juga enak.

Simak yaa..

1. Gubug Makan Mang Engking

sumber : dream.co.id

Suasana yang asri dan makanan khas Sunda yang menggugah selera, menjadikan Gubug Makan Mang Engking adalah tempat yang pas banget untuk berbuka puasa bareng keluarga. Letaknya berada di dalam area Kampus Universitas Indonesia, Depok.

Menu yang di tawarkan juga cukup beragam, ada udang goreng mentega, udang bakar madu, udang saos tiram, udang asem manis, kepiting, dan gurame.Menu sayuran atau tumisannya juga banyak pilihannya kok. Kisaran harganya antara Rp 50.000,00 sampai Rp 100.000,00 per orang. Untuk menu makan seafood lumayan terjangkau lah, yaa.. 😀

2. Pondok Laras

sumber : rumahkedua.com

Tempat yang berada di Jl.Akses UI no.22 Cimanggis, Tugu Depok ini juga cocok banget buat berbuka puasa bareng keluarga. Restoran ini menyediakan menu makanan Sunda dan Jawa dengan menu yang sangat beragam seperti sayur asem, aneka macam tumisan, ikan gurame, ikan lele, dan juga ayam.

Kalau bosan duduk di bangku seperti restoran lainya, kamu bisa memilih tempat duduk yang berupa saung – saung serta lesehan untuk menikmati makanan. Berbicara masalah harga, range harga makanan dan minuman di Pondok Laras juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 18.000,00 sampai Rp 100.000,00

3. Waroeng SS Spesial Sambal

sumber : foodie

Sesuai namanya, Spesial Sambal menjadi warung makan yang menjagokan aneka ragam sambal. Ada sambel mangga muda, sambel bajak, sambel bawang lombok ijo, sambel udang pedes, sambel belut, sambel teri, sambel terasi matang, dan masih banyak lagi berbagai jenis sambal yang memuaskan lidah kita.

Menu makanannya pun beragam macamnya, mulai dari ayam, bebek, sapi, babat, ikan, belut, cumi, dan ikan. Pastinya harga yang sangat terjangkau ini menjadikan Warorng Spesial Sambal ini selalu ramai dikunjungi. Kisaran harganya mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 80.000, soal rasa gak perlu ragu. Dijamin enak.

Dateng aja ke Waroeng SS Spesial Sambal cabang Depok diJl . Margonda Raya 264A (sebrang Hotel Bumiwiyata) , Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

4. Waroeng Oppa

sumber : foodie

Keren banget nggak sih kalau bukbernya diadain dirooftopgitu? Apalagi selama bulan puasa, Warung Oppa bukanya sore hari. Jadi kamu bisa ngabuburit sambil menikmati suasana sore kota Depok dari ketinggian, hehe. Tempat makan ini menyediakan berbagai macam dessert sampai makanan berat, seperti es krim, roti panggang, nasi goreng, nasi panggang, sampai berbagai macam olahan indomie yang rasanya ciamik banget. Soal harga dijamin sangat terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp 50.000. Tempat ini juga instagrammable banget lho.. selepas makan kamu bisa foto bareng temen-temen dengan latar belakang desain interior yang menarik.

Yuk langsung booking aja ke Warung Oppa di Jl. Margonda Raya No. 330 Depok

Atau kamu bisa langsung menghubungi 0815 – 6789 – 7777.

5. Ciliwung River Side

sumber : youtube

Pasti makannya di pinggir kali ciliwung ya?

Iya bener banget. Eits, tapi jangan salah. Tempat makan ini juga instagramable banget lho.

Mungkin belum banyak yang tau dimana lokasi restoran ini, karena restoran ini cukup terbilang baru di daerah Depok, tepatnya di Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis Depok (Dekat Kampus Gunadarma Gedung H). Tempat ini menyediakan berbagai masakan western dan seafood. Harganya juga cukup terjangkau kok, mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp 100.000.

6. Daebak

sumber : openrice.com

Nah, restoran ini adalah restoran yang hits di kalangan anak muda pecinta K-Pop dan Drakor. Ya, restoran Korea ini menyajikan sederet menu otentik negeri ginseng dengan harga yang lumayan murah, dan yang pasti ga bikin kantong bolong. Di sini kamu dapat menikmati es teh yang dicampur buah-buahan dan sirup untuk teman berbuka puasa. Seger banget pasti ya kalo diminum pas buka.

Untuk hidangan berat, kamu bisa memilih kimbab (sushinya Korea) atau bibimbap yang merupakan nasi dengan daging, sayur-sayuran, telur serta saus pedas khas Korea. Ada jugaramyeon, japchae, yukgaejang,bulgogidan masih banyak lagi. Semuanya dapat kamu nikmati dengan harga lumayan oke, yaitu sekitar Rp 50.000 ribu per orang.

7. Burg’O

Restoran satu ini mengusung tema makanan Japanese Western. Jadi, kamu bisa menemukan menu western pada umumnya dan tambahan japanese food seperti Beef Japan Burger atau Hamburg Bento dan aneka macam Hamburg yang menjadi menu andalannya.

Dilengkapi dengan area parkir yang luas dan tempat yang terbagi dalam tiga kategori yang bisa dipilih menjadikan Burg’O menjadi salah satu pilihan untuk kumpul bareng keluarga atau teman untuk bersantap bersama. Harga menu Burg’O berkisar antara Rp 16.000 sampai Rp 60.000. Cukup murah kan? Lokasinya di Jalan Siliwangi No.09,Pancoran Mas, Depok.

Udah nentuin tanggal bukber? 😀

Naaaah, sekarang kamu jadi gak terlalu bingung kan untuk menentukan tempat makan yang pas buat bukber di Depok?

Yang perlu kamu perhatikan, jangan datang ke lokasi kuliner beberapa menit menjelang beduk Magrib. Dijamin kamu gak bakal dapat tempat duduk! Datanglah maksimal 30 menit sebelum waktu buka puasa, lebih baik lagi booking tempat melalui telepon.